Jumat, 21 Juli 2017

Harga Genteng Sokka Terbaru

Genteng sokka yaitu genteng asli Kebumen yang hingga sekarang ini walaupun tradisionil namun masih tetap banyak peminat serta penggunanya. Style genteng sokka yang umumnya di jual di market minimal ada tiga jenis, yakni style genteng magaz sokka, genteng morando sokka, serta genteng kodok sokka. Pastinya ke-3 style genteng itu di bandrol dengan Genteng Sokka yang berlainan. Ke-3 style genteng ini keduanya sama terbuat dari tanah liat, tetapi yang membedakannya terdapat dari estetika dari tiap-tiap gentengnya sendiri.
Harga Genteng Sokka
H. Ahmad yaitu pelopor pembuat kerajinan genteng di Kebumen. Kemudian kerajinan itu di turunkan pada anaknya H. Abu Ngamar yang membangun pabrik genteng legendaris dengan merk AB sokka. Sokka sendiri adalah nama daerah di Kebumen. Tidak sendirian saja, H. Abu Ngamar banyak juga dibantu oleh kawannya yang datang dari Belanda serta berjasa dalam menghadirkan mesin dari Jerman. Tetapi, sayangnya pabrik-pabrik itu kini udah tidak beroperasi, yang tersisa yaitu mesin-mesin cerobong pembakaran genteng. Kepopuleran genteng sokka ini bukan sekedar di Kebumen saja, oleh karenanya untuk beroleh genteng style ini anda dapat memesannya di beberapa toko atap dengan harga paling baik genteng sokka yang hampir sama seperti aslinya.

Meskipun genteng tanah liat cukup berat, tetapi ia mempunyai sifat tidak menyerap panas hingga kala terserang cahaya matahari, interior tempat tinggal anda juga akan merasa terus sejuk, berlainan dengan memakai genteng seng atau bahan yang lain yang menyerap panas. Lantas kemana panas yang menyinari genteng tanah liat itu? Panas itu istilahnya disimpan oleh genteng serta dengan automatis kala cuaca mulai dingin, panas yang tersimpan barusan juga akan di keluarkan dengan perlahan-lahan hingga genteng ini bisa menyetabilkan situasi. Baca selanjutnya di hargasu.com